The circle of love

The circle of love

Jumat, 05 Juni 2015

Welcome to Wonderful Motherhood

Cikcik Hurraaay ini blog ketiga saya setelah 2 blog sebelumnya sudah cukup eksis ya membahas 2 hal yang beda hohoho, yes blog pertama serius ceritanya tentang seputar dunia breastfeeding tapi tentunya dengan bahasa bak selayaknya artikel dan resmi ada literaturnya. Blog kedua lebih "saya banget" karena isinya seputar review makeup,skincare,fashion mix and match dan pastinya alter ego kealayan saya menjadi salah satu Kpopers Indo (baca: gak inget umur!!) hahaha. Kali ini blog ketiga khusus bahas seputar dunia ibu baru,sukanya punya baby newborn, seputar parenting, ASIX dan MPASI (pengalaman pribadi), review tempat-tempat baby friendly seperti playground-baby gym-daycare-tempat nongkrong asik. Kenapa sih kenapa koq ada blog ketiga segala, banyak amiiir bikin blognya. Gak boong gak sombong, karena beberapa temen saya pada nanya "sar,sar mana dong postingan resep mpasi lo?" atau "sar sar mau dong review waktu G coba di play gym ini itu " bla bla bla. Dipikir-pikir daripada blog saya lebih gak beraturan mending bikin blog baru hahaha. Ntar beberapa postingan seputar dunia emak-emak di blog kedua dipindah kesini deh hahaha. Oiyaaak ini murni coret coret iseng saya ya, berdasarkan pengalaman dan opini pribadi. Jadi yaa jangan dibandingin sama artikel expert advice hihihi. Gak akan pernah akan habis seputar dunia motherhood karena selalu menarik untuk disharing dan diceritakan. Karena saya bawel dan suka banget berbagi ini itu (pastinya juga tukang nanya ini itu ke para emak-emak pendahulu) maka terciptalah maha karya blog ketiga ini hahahaha. Baiklah daripada saya makin ngelantur, langsung cuss posting dan posting setelah ini. Selamat membaca :)
picklemethis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar